Sunrays

Blogger Template by ThemeLib.com

- PERASAAN APA INI?

Published by ARief under , , on 7/31/2008 05:18:00 am
lagi2 rasa itu datang..

entah perasaan apa ini..

aku tak bisa mendeskripsikannya..
aku gelisah dibuatnya..

tetapi, disamping itu, aku terharu dibuatnya..
aku juga senang dibuatnya..
namun rasa gelisah yg ada ternyata lebih besar..

kadang aku tak kuat lagi..
aku ingin kembali..
kembali ke masa-masa itu..
masa-masa dimana aku masih bisa bebas..
dimana aku masih bisa tertawa bebas..
dimana aku masih bisa berlari-lari kesana kemari..
dimana aku masih bisa bepergian bersama mereka..
keluarga ku..

aku merindukan masa itu..


Teringat masa kecilku, kau peluk dan kau manja
Indahnya saat itu buat ku melambung
Disisimu terngiang hangat napas segar harum tubuhmu
Kau tuturkan segala mimpi-mimpi serta harapanmu

Kau ingin ku menjadi yang terbaik bagimu
Patuhi perintahmu jauhkan godaan
Yang mungkin ku lakukan dalam waktu ku beranjak dewasa
Jangan sampai membuatku terbelenggu jatuh dan terinjak

Ya Allah tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya
Ku terus berjanji tak kan khianati pintanya
Bunda dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu
Kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu

Andaikan detik itu kan bergulir kembali
Ku rindukan suasana basuh jiwaku
Membahagiakan aku yang haus akan kasih dan sayangmu
Tuk wujudkan segala sesuatu yang pernah terlewati

Ya Allah tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya
Ku terus berjanji tak kan khianati pintanya
Bunda dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu
Kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu

5 comments:

Anonymous said... @ 29 August 2008 at 23:23

lagu ada band neh..
diubah lirik na..
huuuu....
~~~~

yeris said... @ 4 September 2008 at 17:26

ayah?

yeris said... @ 4 September 2008 at 17:40

perasaan rindu kaliiiiiiiii

Fitri said... @ 20 September 2008 at 08:57

Oii...oi..

seGaLa sesuatunya pasti ada awaL...

naMaNya jg bR beLaJar...

Anonymous said... @ 10 November 2008 at 18:19

Ya Allah..
Sayangilah mereka, kasihilah mereka..
berilah mereka hidayahMu..
masukkanlah mereka ke surgaMu..
Bangunkanlah mereka istana yang indah nan megah di surgaMu..

ijinkan RasulMu memberi syafaat untuk mereka di hari itu..

Aamiin...

Post a Comment

 

Lipsum

Hadis riwayat Aisyah ra. istri Nabi Muhammad SAW.:
Rasulullah S.A.W. bersabda: Wahai Aisyah! Sesungguhnya Allah itu Maha Lembut yang menyukai kelembutan. Allah akan memberikan kepada orang yang bersikap lembut sesuatu yang tidak diberikan kepada orang yang bersikap keras dan kepada yang lainnya. (Shahih Muslim No.4697)

Hadis riwayat Aisyah ra.:
Dari Zakwan ia berkata: Aku mendengar Aisyah berkata: Aku bertanya kepada Rasulullah saw. tentang seorang gadis perawan yang dinikahkan oleh keluarganya, apakah ia harus dimintai persetujuan ataukah tidak? Beliau menjawab: Ya, harus dimintai persetujuan! Lalu Aisyah berkata: Aku katakan kepada beliau, perempuan itu merasa malu. Rasulullah saw. bersabda: Itulah tanda setujunya bila ia diam. (Shahih Muslim No.2544)

Al-Qur'an:
Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir. ( QS Ar-rum: 21)

Followers