Sunrays

Blogger Template by ThemeLib.com

- Aku Lapar :'(

Published by ARief under , , on 11/05/2009 05:06:00 am
'
'
ku lari ke hutan, gak ketemu apa-apa..
ku lari ke pantai, sayangnya di Bandung gak ada pantai..
sepi.. sepi dan sendiri aku benci..
aku ingin bingar..
aku mau ke pasar.. belanja.. makan..
AKU LAPAAR..
'
'
bosan aku dengan lapar..
dan enyah saja kau haus..
entah seperti apa jika aku lapar..
'
'
ada apa dengan perut ku??
meninggalkan rasa lapar untuk dicaci..
'
ada apa ini?
'
tapi aku pasti akan kembali,
dalam suatu rumah makan..
untuk memesan dan membeli makanannya..
'
'
bukan untuknya,
bukan untuk siapa,
tapi untuk ku..
karna aku yang lapar..
itu saja..
'
'
lapar euy..

1 comments:

Unknown said... @ 30 October 2012 at 21:11

bang abang alumni Global??

aku Murid GA kelas 9 TP 2012/2013

Post a Comment

 

Lipsum

Hadis riwayat Aisyah ra. istri Nabi Muhammad SAW.:
Rasulullah S.A.W. bersabda: Wahai Aisyah! Sesungguhnya Allah itu Maha Lembut yang menyukai kelembutan. Allah akan memberikan kepada orang yang bersikap lembut sesuatu yang tidak diberikan kepada orang yang bersikap keras dan kepada yang lainnya. (Shahih Muslim No.4697)

Hadis riwayat Aisyah ra.:
Dari Zakwan ia berkata: Aku mendengar Aisyah berkata: Aku bertanya kepada Rasulullah saw. tentang seorang gadis perawan yang dinikahkan oleh keluarganya, apakah ia harus dimintai persetujuan ataukah tidak? Beliau menjawab: Ya, harus dimintai persetujuan! Lalu Aisyah berkata: Aku katakan kepada beliau, perempuan itu merasa malu. Rasulullah saw. bersabda: Itulah tanda setujunya bila ia diam. (Shahih Muslim No.2544)

Al-Qur'an:
Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir. ( QS Ar-rum: 21)

Followers