Sunrays

Blogger Template by ThemeLib.com

- Bisa Terbang

Published by ARief under on 1/25/2009 07:51:00 am
Assalaamu'alaykum..

Whooaaaa..
Pagi ini aku mendapat mimpi yang sangat keren bangeeet..
Aku bisa terbaaanngg!!.. ^ ^

Aku gak terlalu ingat bagaimana caranya aku bisa terbang..
Dalam mimpi itu, aku merasa seperti sudah memimpikan "episode sebelumnya" pada tidur-tidur ku kemarin-kemarin..
(jadi.. mimpi kali ini tu lanjutan mimpi beberapa malam yang lalu..)
*gak tau deh bener atau enggak*

Aku juga agak-agak lupa sih sama mimpi ku tadi. Tapi kira-kira begini ceritanya:
[cerita yang kayaknya di mimpi-mimpi sebelumnya]
(istilahnya, "previously.. on heroes..")
Aku adalah pengembara..
Ketika tiba di suatu desa, aku melihat masalah..
Ada mas penjahat lagi memporak-porandakan desa itu..
Entah darimana datangnya, aku tiba-tiba punya kekuatan mengendalikan udara..
*ini nih yang keren abiss*
(si mas penjahat nya juga bisa mengendalikan udara lho)
Entah bagaimana caranya (udah lupa), aku tiba-tiba menang..
yeah..
Akhirnya aku menetap di desa itu, karena udah capek banget mengembara..
dan..
Keesokan harinya, si mas penjahat tadi datang lagi..
Kali ini, entah kenapa dia lebih hebat dari kemarin..
Aku pun kalah..
Desa pun hancur..
Kemudian, sang raja (kepala desa kalee) mengatakan kalau aku anak terpilih (lho kok?)..
Dia kemudian memberikan kekuatan yang tersegel pada putrinya kepada ku..
Itu lah dia, Soul of The Phoenix *istilah tu ngarang kok, tapi keren kan?*..
ho ho..
Itu lah yang membuat aku mendapat kekuatan baru, yaitu mengeluarkan api, dan BISA TERBANG cuy..
yeah..
(tapi pada mimpi yang ini, aku lupa gimana rasanya terbang)
Kemudian aku diperintahkan raja (baca: kepala desa) untuk mencari dan mengalahkan bang penjahat tadi..
dan aku mencari..
dan ketemu..
dan aku kalahkan..
dan mimpi berakhir.. (kayaknya)

[cerita di mimpi tadi pagi]
Aku kembali ke desa..
Ketika orang-orangan desa itu menyambut ku dengan meriah (ribut banget euy), si om penjahat tadi datang lagi (entah gimana caranya, dia tiba-tiba udah fully restored aja)..
Oke..
Aku pun berubah menjadi Phoenix Mode..
Dan aku pergi menghadapinya..
(wow.. pasti para pembaca sekalian udah deg-degan kan??) -_-" *halah..*
*ge-er mode: ON*
oke.. kembali ke topik..
Si pak penjahat tadi bukan cuma sehat kembali, tapi juga (entah darimana sejarahnya) dia bisa mengeluarkan jurus air..
Dan ketika adu jurus terbesar, kami (aku dan mr.penjahat) seimbang..
Kemudian, belum sempat aku mengeluarkan jurus berikutnya, si kak penjahat tadi udah ngeluarin jurus berikutnya..
Akhirnya (di sini lah inti ingatan dari mimpi ku), aku terbang untuk mengelakkan jurus kak penjahat itu..
Yaaaaaaaayy..
Aku bisa terbaaaang..
Seneng..
Terharu..
Perasaan yang sama ketika mendengar lagu Symphony of Dreams (by Kitaro)..
Hiks..
Dan yang diluar dugaan, ternyata terbang (memakai sayap) itu sulit euy..
Hampir aja nabrak-nabrak pepohonan..
Terus, terbang tu serem banget..
Apalagi kalau ngelihat ke bawah..
deg-degan..
wuuiiiihhh.. tinggi bangeet.. >_<
huff..
dan..
Karena keasyikan terbang, aku kehilangan tuh mas penjahat.. -_-"
(tiba-tiba hilang lho..)
Yauda deh..
Aku ngelanjutin seneng-senengnya.. he he.. ;p
dan..
disaat aku senang-senang, tiba-tiba (lagi) aku melihat itachi (kakak sasuke) *lho?*..
Aku (nongkrong di atas pohon) lihat dia bengong berdiri di pinggir tebing..
Kemudian ayah si itachi datang, dan berbicara padanya..
dan..
(entah gimana ceritanya)
Aku tiba-tiba (lagi) udah nongkrong aja di warung di desa itu..
Dan mimpi berakhir..


GAMBAR PHOENIX MODE AKU DALAM MIMPI
(yang bisa terbang itu lho)
(ini langsung digambar abis bangun tidur tadi.. ha ha.. biar gak lupa)


Oke..
Itu lah kisah mimpi ku di pagi ini..
Gak seruu banget endingnya oi..
Tapi, lumayan lah.. Aku bisa merasakan rasanya terbang.. ^ ^

Alhamdulillah.. kali ini aku diberi mimpi yang indah..

Wassalaam..

4 comments:

Fitri said... @ 25 January 2009 at 09:43

Mimpi koq bisa bersambung yah??

dampak bis nonton ip man tuh...!!

^o^y

ARief said... @ 25 January 2009 at 10:43

ha ha..
knapa harus nyalahin IpMan coba??
-_-"

yg namanya mimpi kan emg sering tuh kayak rasanya pernah mengalami "previous story" dari mimpi itu..
pdhl baru kali itu mimpi kyk gitu..

Djoko said... @ 25 January 2009 at 17:03

mimpi nyambung? wajar, apalagi kalau lagi mikirin sesuatu, biasanya emang terbawa mimpi...

don't forget comment in my blog ya..., he2.....

Anonymous said... @ 25 January 2009 at 17:12

lho??
tau blog arief dari pekanbarucoret ya kak??
he he..
makasih ya kak, udh ngasih comment.. :D

Post a Comment

 

Lipsum

Hadis riwayat Aisyah ra. istri Nabi Muhammad SAW.:
Rasulullah S.A.W. bersabda: Wahai Aisyah! Sesungguhnya Allah itu Maha Lembut yang menyukai kelembutan. Allah akan memberikan kepada orang yang bersikap lembut sesuatu yang tidak diberikan kepada orang yang bersikap keras dan kepada yang lainnya. (Shahih Muslim No.4697)

Hadis riwayat Aisyah ra.:
Dari Zakwan ia berkata: Aku mendengar Aisyah berkata: Aku bertanya kepada Rasulullah saw. tentang seorang gadis perawan yang dinikahkan oleh keluarganya, apakah ia harus dimintai persetujuan ataukah tidak? Beliau menjawab: Ya, harus dimintai persetujuan! Lalu Aisyah berkata: Aku katakan kepada beliau, perempuan itu merasa malu. Rasulullah saw. bersabda: Itulah tanda setujunya bila ia diam. (Shahih Muslim No.2544)

Al-Qur'an:
Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir. ( QS Ar-rum: 21)

Followers